Book Now

Book
Your Stay

Check In
Check Out
No. of Rooms
Adult(s)
Children
Promo Code

Rekomendasi Korean Food di Puncak Bogor

 

 

Puncak, April 2024

Bogor – Buat para penggemar kuliner Korea yang lagi berada di Puncak Bogor, ada satu tempat yang wajib banget untuk kamu kunjungi, yaitu Gyongchi Royal Safari Garden. Selain menawarkan pemandangan perbukitan Puncak yang menakjubkan dan keberagaman satwa dari berbagai negara, tempat ini juga menyajikan beragam menu Korean food yang bikin lidah bergoyang. Yuk, kita intip apa yang ditawarkan!

 

Gyongchi Royal Safari Garden terletak di Puncak yang dikenal dengan keindahan alamnya. Dari restoran ini, kamu bisa menikmati pemandangan perbukitan yang hijau dan udara segar yang menyegarkan. Rasanya seperti sedang makan di tengah-tengah surga alam!

 

Saat berkunjung ke Gyongchi, jangan lupa untuk mencicipi menu-menu Korean food mereka yang lezat. Mulai dari bibimbap yang khas dengan campuran nasi, sayuran, daging, dan telur yang disajikan dengan cara unik, sampe ramyeon yang pedas dan menggugah selera, semuanya tersedia di sini. Oh ya, jangan lupa untuk mencicipi juga Korean barbeque yang bisa kamu nikmati langsung di atas meja bakar. Rasanya pasti bikin kamu ketagihan!

 

Gyongchi Royal Safari Garden juga cocok banget buat kamu yang mau hangout seru sambil menikmati makanan enak. Suasana yang nyaman dan ramah bikin waktu terasa begitu menyenangkan. Apalagi, bisa sambil ngobrol-ngobrol santai atau sekedar menikmati pemandangan alam yang indah.

 

Jadi, buat kamu yang lagi di Puncak Bogor dan pengen mencicipi Korean food yang lezat sambil menikmati pemandangan alam yang memukau, jangan ragu untuk mampir ke Gyongchi Royal Safari Garden. Ajak juga teman atau keluarga kamu biar seru! So, what are you waiting for? Ayo, kita buat momen-momen berharga di sini!

 

Liburan ke Puncak Ya di Royal Safari Garden!

More Info:
Call: 02518253000
WA: 082168253000
IG: @royalsafari_garden

Booking Via Website:
www.royalsafarigarden.com